Mobil

Beijing – Warga Sungguh Ingin Mobil Baru

Pada bulan Januari tahun ini, pemerintah Beijing memperkenalkan serangkaian peraturan baru yang bertujuan menenangkan masalah lalu lintas di kota. Karena kota ini dirancang saat penggunaan mobil terbatas pada pejabat tinggi pemerintah, arus lalu lintas tidak berada di puncak pemikiran perencana kota. Dengan demikian Anda memiliki kota yang dibangun ke dalam zona, industri, perumahan dan hiburan.

Apa artinya ini adalah pergi ke mana pun Anda harus menempuh perjalanan mobil yang agak panjang, dan ini menyebabkan kemacetan yang sangat besar. Solusi tradisional untuk menambahkan jalan lingkar (Beijing sekarang memiliki 8 lingkaran yang berjalan di sekitar tepi setiap fase pembangunan) tidak lagi berdampak pada lalu lintas tersebut. Jadi tahun ini pemerintah kota mengambil langkah drastis untuk menambahkan kuota penjualan. Mulai sekarang, hanya 240.000 kendaraan per tahun yang bisa ditambahkan ke jalan kota yang 20.000 sebulan.

Sementara dampak pada dealer kota mungkin tragis (hampir 900.000 mobil baru terjual di tahun 2010) dan banyak yang pindah ke kota-kota lain yang sedang berkembang atau hanya tutup. Tak satu pun dari ini telah memadamkan permintaan dari warga.

Sebenarnya di bulan Februari, bulan kedua di mana Bandar togel pembatasan telah dilakukan, ada 300.000 pelamar untuk 20.000 piring tersebut. Itu berarti hanya 1 dari 15 pelanggan yang akan mendapatkan tiket keberuntungan untuk pergi dan membeli mobil baru. Ini bukan kabar baik bagi kelas menengah yang sedang berkembang, yang akan menemukan diri mereka terdorong menuruni antrian setiap bulannya. Mengapa?

Karena prosesnya berjalan dengan dasar undian, di mana semua pelamar yang kalah dari bulan sebelumnya ditambahkan ke kolam bulan depan. Sebenarnya 300.000 di kolam Februari hampir setengahnya “pecundang” dari putaran sebelumnya. Sementara kolam pada akhirnya akan menstabilkannya mungkin akan lama bila Anda menganggap bahwa di kota terbesar China kurang dari 1 dari 50 orang adalah pemilik mobil.

Di China yang memiliki mobil adalah simbol status, dan ini adalah bagian terpenting untuk menunjukkan bahwa Anda telah “berhasil”. Penduduk Beijing berada di jalan yang panjang dan berbatu di masa yang akan datang dan akan menarik untuk melihat apakah pemerintah akan mulai berinvestasi dalam tindakan lain yang akan memungkinkan pertumbuhan pasar di masa depan. Dengan sebagian besar kota yang membutuhkan renovasi dan remodeling dalam jumlah besar, penduduk setempat pasti mengharapkan perubahan hati dalam kebijakan zonasi tradisional seminimal mungkin.

Nick Kellingley bekerja sama dengan spesialis otomotif China, mereka dapat membantu mengimpor dan mengekspor mobil ke China serta bekerja sama dengan perdagangan motor yang lebih besar untuk memberikan bantuan khusus pada sumber suku cadang, menghubungkan perusahaan dalam bisnis yang ingin masuk ke China dengan investor dan mitra lokal dan mengembangkan dealer yang ada atau yang akan datang di negara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *